Jumat, 25 Agustus 2017

Tingkatkan SDM, Penrem 163/Wira Satya Gelar Penguatan Fungsi Penerangan



Pendam IX/Udayana
Jumat 25 Agustus 2017

Untuk meningkatkan kemampuan insan pers jajaran Korem 163/Wira Satya di Ruang rapat Tanah Aron Korem 163/Wira Satya di gelar pembekalan penguatan fungsi penerangan yang di ikuti oleh seluruh insan pers jajaran Korem 163/Wira Satya, Kamis (24/8).

Kegiatan yang di buka oleh Kapenrem 163/Wira Satya Mayor Inf Putu Sukadana diawali dengan pembacaan sambutan Danrem 163/Wira Satya. Dalam sambutannya Danrem 163/Wira Satya yang dibacakan Kapenrem 163/Wira Satya menyiapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya Korem untuk meningkatkan profesionalisme insan penerangan guna mencapai tugas pokok Korem 163/Wira Satya, dihadapkan pada tantangan perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat.

Oleh karena itu dalam rangka meningkatkan kualitas kemampuan kita dalam memproduksi informasi yang kita sajikan kepada publik, maka salama dua hari kita akan menyelenggarakan kegiatan pembekalan dengan narasumber yang sudah berpengalaman di bidangnya. Waktu yang hanya dua hari tentunya tidak akan cukup, namun demikian hal ini tetap kita selenggarakan sebagai salah satu upaya agar kita semakin mampu bersaing dan menghadapi tantangan yang tidak ringan.

Manfaatkan waktu yang singkat ini untuk benar-benar menambah wawasan dengan cara menyimak secara serius setiap materi yang diberikan, pertanggungjawaban kepercayaan yang diberikan pimpinan satuan masing-masing untuk dapat memberikan yang terbaik sekembalinya pembekalan.

Salah satu peserta Agung Widi yang mengawaki Penerangan Kodim 1619/Tabanan menyampaikan menyambut positif kegiatan yang dilaksanakan oleh penrem 163/Wira Satya kegiatan ini sangat bermanfaat dan menambah wawasan insan pers Jajaran Korem 163/Wira Satya sebagai bekal dalam pelaksana tugas di Lapangan. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar