Senin, 11 September 2017

Kodim 1616/Gianyar Laksanakan Tinjau Pra TMMD

Pendam IX/Udayana
Senin, 11 September 2017

Dandim 1616/Gianyar Tinjau Pra TMMD di Banjar Tangkup Kab. Gianyar, Minggu (10/9).

Kegiatan TMMD ke-100 diwilayah Kodim 1616/Gianyar di Tahun 2017 rencananya adalah pembukaan jalan yang berukuran lebar jalan 7 Meter dengan panjang 1650 Meter sebagai bentuk jalan penghubung bagi masyarakat Br.Tangkup dan Br.Timbul dimana selama ini akses penghubung kedua tempat itu belum terakomodir, sehingga bila kedepannya terbentuk jalan maka aktivitas warga kedua banjar dapat terbantu.

Untuk menyukseskan program ini maka perlu dilakukan sinergitas kerja antara pihak Kodim 1616/Gianyar dengan masyarakat Tangkup dalam membuka lahan dalam rencana pembentukan jalan, mencermati kegiatan itu maka masyarakat Tangkup bersama anggota Kodim 1616/Gianyar mulai ikut berpartisipasi dalam pembukaan jalan dengan merapikan potongan tanah yang sebelumnya telah dikerjakan oleh alat berat yang dikemas dalam kegiatan Pra TMMD ke-100.

Dandim 1616/Gianyar Letkol Kav Asep Noer Rokhmat,SE yang memimpin langsung kegiatan ini menyampaikan terima kasih kepada masyarakat banjar Tangkup yang telah hadir dalam berpartisipasi kegiatan Pra TMMD ke-100 yang merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam mewujudkan pembukaan akses jalan bagi kepentingan masyarakat.

Sedangkan dari pihak masyarakat Tangkup yang diwakili oleh Kelian Tangkup Wayan Mara secara garis besar menjelaskan sangat berbahagia dengan kegiatan ini karena dengan kegiatan TMMD ke-100 ini diharapkan akan mempermudah aktivitas ekonomi dan pertanian warga dari Banjar Tangkup menuju Banjar Timbul atau sebaliknya dengan pembukaan akses jalan. (Kodim 1616/Gianyar)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar