Jumat, 27 Oktober 2017

Babinsa Sangkar Agung Bantu Penyerahan Bantuan Sembako Kepada Warga Lansia



Pendam IX/Udayana
Jumat, 27 Oktober 2017

Babinsa Sangkar Agung Serda Made Suartina Bantu Serahkan Bantuan Sembako bertempat di Kantor Lurah Sangkaragung Kec. Jembrana Kab. Jembrana, Kamis (26/10).

Babinsa Sangkar Agung membantu menyerahkan bantuan sembako kepada warga Jompo dengam Beras Keluarga Sejahtera  sebanyak 158 Sak terdiri dari Beras Jompo 38 Sak berisikan 15 Kg dan Beras Keluarga Sejahtra sebanyak 120 Sak berisikan 15 Kg.

Penyerahan sembako melalui dana sosial Desa yang memang dialokasikan untuk warga kurang mampu khususnya lansia dan juga dilakukan secara langsung oleh Lurah Sangkar Agung beserta jajaran disaksikan Bendesa Adat serta para Kelian Adat dan Bhabinkamtibmas.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian seluruh babinsa kepada warga kurang mampu. Jadi bantuan ini bukan uang pribadi saya, tetapi uang yang dikumpulkan dari Dana Sosial Desa untuk warga yang membutuhkan,” jelas Lurah Sangkar Agung.

Menurut Babinsa Sangkar Agung bantuan diberikan setelah adanya laporan dari Babinsa bahwa ada warga yang sangat kekurangan dan butuh bantuan.”Kita gunakan dana sosial Desa, yang dikeluarkan jika ada warga yang membutuhkan”, jelas Babinsa Made Suartina. (Kodim 1917/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar