Rabu, 25 Oktober 2017

TMMD ke-100 Sudah Seratus Persen, Anggota Satgas Adakan Pertemuan Dengan Warga



Pendam IX/Udayana
Rabu, 25 Oktober 2017

Pertemuan Anggota Satgas TMMD dengan Warga di Dusun Yeh Selem Desa Pangkung Paruk, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Senin (23/10).

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 di Desa Pangkung Paruk sudah mencapai seratus persen. Acara pertemuan yang dilaksanakan oleh Komandan SSK Kapten Inf Gede Dekan dilokasi dimana dilaksanakan gotong royong oleh warga Dusun Yeh Selem.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Danramil 1609-03/Seririt beserta Staf. Babinsa Pangkuparuk Pelda Wayan Nirga. Babinkamtibmas Aiptu Pol I Ketut Wijana. Para Dan STT beserta anggota. Bapak Putu Cuncun sebagai penyuplay material giat TMMD. Jero Mangku Mawa Mangku Pura Yeh Selem dan Para tokoh seperti Jero Mangku Sudiasta, Jero Mangku Sukada, Jero Mangku Suarka, Jero Astawa. Kadus Yeh Selem Nyoman Sudiasa. warga masyarakat Yeh Selem.

Acara diawali dengan pembukaan oleh Jero Mangku Pura Yeh Selem dan Sepatah kata oleh Jero Mangku Astawa "ucapan terima Kasih dan permohonan maaf".

Selanjutnya sambutan disampaikan oleh Komandan SSK Kapten Inf Gede Dekan yang pada intinya,Penyampaikan Permohonan maaf mana kala ada perilaku kata kata dan perasaan yang dapat membuat bapak ibu warga yeh selem selama bersama sama bekerja untuk kamajuan Dusun yeh selem.  Yang kita lakukan ini bukan perpisahan melainkan ucapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala pertolongan bantuan Tuhan atas apa yang kita laksanakan sehingga mencapai hasil yang baik.

“Saya sebagai Danramil 1609-03/Seririt yang mempunyai wilayah hukum Pembinaan wilayah pasti akan kesini untuk selalu melakukan silahturahmi sehingga hubungan ke keluargaan tetap harmonis dan terjaga dengan baik selamanya. Terakhir, untuk selalu menjaga apa yang telah kita buat dengan perasaan iklas dan penuh semangat sehingga hasilnya bisa di nikmati bisa di pakai lebih lama dan baik.” Ungkap Danramil.

Sebagai kata akhir Danramil menyampaikan salam hormat untuk semua warga dan Terima Kasih untuk semua warga yang hadir tetap semangat jadilah warga negara yang selalu menjujung tinggi jiwa persaudaraan. (Kodim 1609/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar