Kamis, 14 Desember 2017

Bersama Dr. I Wayan Sujana, Koramil 1617-02/Mendoyo Berdayakan Puskesmas Lintas Sektoral

Pendam IX/Udayana
Kamis, 14 Desember 2017

Koramil 1617-02/Mendoyo berdayakan Puskesmas Lintas Sektoral di Banjar Pasar Desa Yehembang Kecamatan Mendoyo Kabupaten Jembrana, Rabu (13/12).

Kegiatan rapat UPT Puskesmas II Mendoyo dilaksanakan bertempat di Banjar Pasar, Desa Yehembang dan kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral yang dihadiri olehDanramil Mendoyo diwakili Ba Tuud Koramil 1617-02/Mendoyo.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut yakni untuk meningkatkan kerjasama lintas sektoral dan memecahkan/menangani masalah kesehatan yang ada di wilayah kerja UPT Puskesmas II Mendoyo

Kabid Kesmas Kab. Jembrana Dr. I Wayan Sujana Adapun hal-hal yang dibahas dalam giat lokakarya mini lintas Sektoral dimaksud diantaranya Upaya meningkatkan peran serta masyarakat di dalam mensukseskan program pemberantasan sarang nyamuk (PSN) dan Mencari solusi didalam menyikapi terkait tekhnis dari kegiatan program penanggulangan PTM (penyakit tidak menular) serta Meningkatkan koordinasi antar Instansi di dalam menyikapi permasalahan kesehatan yang terjadi di tengah masyarakat, sehingga dengan cepat dapat diatasi/ditangani. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar