Minggu, 04 Februari 2018

Kepedulian Anggota Koramil Banjar Terhadap Wilayah Yang Terkena Bencana



Pendam IX/Udayana
Minggu, 4 Pebruari 2018

Kepedulian anggota Koramil Banjar terhadap wilayah yang terkena bencana di Sekolah Dasar Negeri No. 1 Banjar, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Jumat (2/2).

Kepedulian anggota Koramil 1609-06/Banjar, di pimpin langsung Danramil kapten Inf Suyono bersama rekan rekan intansi terkait yang hadir dari para guru, dan pegawai kecamatan bersama anggota koramil 15 orang melaksanakan karya bakti pembersihan puing puing pasca banjir yang di alami salah satu SD Negeri No. 1 Banjar.

SD Negeri No. 1 Banjar, yang mengalami banjir, yang mengakibatkan aktipitas ngajar mengajar kurang epektif. Pembersihan sisa sampah yang berserakan akibat banjir.

Danramil 1609-06/Banjar Kapten Inf Suyono menghimbau kepada seluruh anak sekolah agar tetap waspada karena cuaca tidak menentu, dan bagi masyarakat juga selalu mewaspadai bila turun hujan agar memberi tahu kepada masyarakat yang lain tetap tanggap terhadap situasi.

Sehingga dapat menghindari kerugian yang lebih buruk. Kejadian yang sudah terjadi merupakan fenomena alam, yang sewaktu waktu berubah dan selalu awas dan siap. (Kodim 1609/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar