Selasa, 06 Maret 2018

Sambut HUT ke 54, Persatuan Dharma Pertiwi Gelar Penyuluhan Pola Hidup Sehat Tanpa Narkoba


Pendam IX/Udayana
Selasa, 6 Maret 2017

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Darma Pertiwi ke 54 tahun 2018, peratuan ibu-ibu Dharma Pertiwi menyelenggarakan penyuluhan hukum dengan tema “Pola Hidup Sehat Tanpa Narkoba” yang dihadiri perkumpulan ibu-ibu Dhawma Pertiwi Koorcab NTB yakni Persatuan Istri Tentara Kartika Candra Kirana (Persit KCK) untuk istri TNI AD, Persatuan Istri TNI AL (Jalasenastri) dan Pia Ardhya Garini untuk persatuan istri TNI AU di Aula Sudirman Makorem 162/WB Mataram, Senin (5/3).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dharma Pertiwi Ibu Selly Sundari dalam sambutannya menyampaikan fenomena Narkoba saat ini sudah begitu jauh masuk ke sendi-sendi kehidupan masyarakat dengan tidak melihat usia baik anak-anak, remaja maupun dewasa.

Istri Danrem 162/WB Kolonel Inf H. Farid Makruf, M.A., tersebut melanjutkan, Narkoba juga masuk keseluruh daerah mulai kecamatan, dusun atau ke kampung-kampung dan yang lebih memperihatinkan masuk kelingkungan keluarga.

“Untuk itu pada kesempatan yang baik ini, saya menghimbau kepada seluruh anggota Dharma Pertiwi yang hadir agar benar-benar memperhatikan dan menyimak ceramah yang akan disampaikan sehingga dapat menjadi bekal pengetahuan untuk diri dan keluarga serta lingkungan”, pungkasnya.

Penyuluhan hukum terkait dengan bahaya Narkoba tersebut disampaikan oleh Penyuluh Madya BNN provinsi NTB Ibu Anggraini Ninik M. SH., MH., dihadapan Ketua pengurus masing-masing organisasi dan ratusan ibu-ibu Dharma Pertiwi Koorcab NTB dengan peuh antusias dan serius yang diakhiri dengan sesi tanya jawab.(Penrem 162/WB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar