Senin, 25 Juni 2018

Dandim 1613/SB : TNI Netral Dalam Pilkada "HARGA MATI"


Pendam IX/Udayana
Senin, 25 Juni 2018

Pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018, TNI dalam hal ini Korem 161/WS beserta jajarannya Kodim 1613/Sumba Barat bersikap Netral. 

Dandim 1613/SB Letkol inf Fifin Zudi S.S.Pd juga Menghimbau melalui Tokoh Daerah, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dapat menjaga keamanan serta ketertiban selama pelaksanaan Pilkada berlangsung.

Diharapkan Masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dan Jangan Golput dalam pelaksanaan Pilkada serentak tanggal 27 Juni 2018 dengan mengunjungi TPS yang telah ditetapkan dengan memilih para calon Kepala Daerah sesuai hatinya ataupun keyakinan masing-masing.

Dandim selalu Mengajak masyarakat agar tidak mudah percaya dan terprovokasi dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya dan tidak jelas sumbernya atau berita hoax.

"Kami Menghimbau kepada peserta Pilkada Serentak tahun 2018 Paslon, Partai Politik dan ormas pendukung untuk menghormati hasil Pilkada. Bila tidak puas akan hasil yang diperoleh sehingga menyebabkan terjadi sengketa hasil Pilkada agar diselesaikan melalui aturan hukum yang berlaku jangan membawa sengketa yang menimbulkan konflik masyarakat," tegas Dandim 1613/SB. (Kodim 1613/Sumba Barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar