Sabtu, 16 Juni 2018

Dandim dan Kapolres Sumba Timur Turun Langsung Amankan Pawai Malam Takbiran


PendamIX/Udayana
Sabtu, 16 Juni 2018

Dalam mengamankan proses pawai malam Takbiran bagi umat Islam di Kota Waingapu Kabupaten Sumba Timur, Kamis (14/6) malam hari, Dandim 1601/Sumba Timur Letkol Inf. Zaenuddin, SE dan Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M.T Silalahi, SH.,MH juga turut memimpin lansung proses pengamanan pawai malam Takbiran tersebut.

Tampak dalam pawai takbiran itu, tim gabungan dari Pihak TNI dari Kodim 1601/Sumba Timur, Kepolisian dari Polres Sumba Timur, Dansub Denpom IX/1-2 Waingapu, Dan Pos AL Waingapu, forum PRB, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP yang dipimpin langsung oleh Dadim Sumba Timur Letkol Inf.Zaenuddin, SE dan Kapolres Sumba Timur AKB Victor M.T.Silalahi, SH.,MH menjaga dan mengawal ketat pawai malam Takbiran di setiap titik-titik pawai Takbiran. Ada tiga titik pawai malam Takbiran di wilayah Kota Waingapu.

Adapun ketiga titik tersebut, yakni Masjid Al-Jihad Waingapu dengan rute pertigaan Pakamburung-simpang kantor Dinas PUPR - depan Toko Melodi Cinta - depan kantor PLN Waingapu - depan/belakang Ruko Matawai- depan BRI Cabang Waingapu - depan/belakang kantor Pajak- depan pos Lantas Matawai - perempatan Hotel Surabaya- simpang Buana Waingapu.

Masjid Jami'al Fallah Kampung Baru dengan rute kampung baru dan sekitarnya. dan Masjid AT-Taqwa Kamalaputi dengan rute start awal masjid AT-Taqwa Kamalaputi-depan Kantor Bulog dan SPBU Matawai-simpang toko Panteria-Masjid At-Tawabin Palahau-simpang SMA Muhammadiyah-simpang BRI cabang Waingapu- depan kantor pajak dan kembali.

Dalam pawai malam Takbiran tersebut berjalan lancar dan aman hingga selesai. (Kodim 1601/Sumba Timur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar