Jumat, 29 Juni 2018

Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Wilayah Kodim 1609/Buleleng


Pendam IX/Udayana
Jumat, 29 Juni 2018

Untuk meningkatkan kerja sama dengan mitra karib, sebagai partner kerja Kodim 1609/Buleleng, menggelar Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial . Jumat (29/6).

Acara yang berlangsung di aula Kodim 1609/Buleleng, jalan Gajah Mada no 142 Singaraja. Dalam hal ini langsung kegiatan tersebut di buka langsung oleh Komandan Kodim Letkol Inf Verdy De Irawan S.H. M. Tr ( Han ).

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan tentang pentingnya kemanunggalan TNI dengan Masyarakat, dalam rangka membangun kebersamaan dan selalu kordinasi dengan Koramil jajaran melalui para Babinsa yang ada di desa binaan masing masing.

Hal ini bertujuan agar terbentuk dan terbinanya mitra karib jaring teritorial . Dengan terbentuknya kerja sama yang sinergis ini akan mampu mendeteksi secara dini, cegah dini, temu cepat dan lapor cepat terhadap permasalahan yang mungkin terjadi sehingga dapat diambil langkah langkah dan tindakan yang tepat dan tuntas dalam setiap penyelesaian masalah.

Selain itu, sambutan Kasdim 1609/Buleleng, Mayor Kav Nyoman Arya Jayantara mengharapkan dengan kerja sama yang harmonis antara Kodim 1609/Buleleng, Koramil jajaran, dengan semua komponen Masyarakat dari berbagai lapisan ini mampu meningkatkan peran serta secara bersama dalam menjaga dan memelihara stabilitas di wilayah. Dengan terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat ini akan mampu menjaga keutuhan NKRI. (Kodim 1609/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar