Senin, 02 Juli 2018

Diawali Dengan Olahraga Bersama, TNI dengan FKPPI dan PPM NTT Laksanakan Komunikasi Sosial


Pendam IX/Udayana
Senin, 2 Juli 2018

Korem 161/Wira Sakti, Sabtu (30/06) gelar kegiatan Komunikasi Sosial TNI dengan FKPPI dan PPM NTT di Ma Korem 161/Wira Sakti. 

Kegiatan ini diawali dengan jalan santai yang diikuti ratusan peserta dengan route, Titik Start dari Ma Korem - Jl Wj Lalamentik -  Jl El Tari - Jl Polisi Militer -  Jl Kejora - Jl GOR Oepoi, dan Finish di Ma Korem 161/Wira Sakti. 

Usai jalan santai, kemudian dilanjutkan dengan aneka jenis senam, diantaranya senam zumba dan tobelo yang dipimpin oleh instruktur senam. 

Sembari menikmati hidangan ringan di sejumlah titik meja yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara, dilaksanakan pembagian hadiah bagi beberapa peserta senam dengan goyangan terheboh versi panitia penyelenggara. 

Ketua FKPPI NTT Fery Djemi Francis dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan ini sebagai wadah menjalin komunikasi dan mempererat tali silaturahmi. 

"Apresiasi kepada TNI atas diselenggarakannya kegiatan ini, sehingga diantara kita semua dapat lebih menjalin kebersamaan dan keakraban Keluarga Besar TNI, khususnya FKPPI dan PPM, yang telah terjalin dengan baik selama ini", sebutnya. 

Sementara itu Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M dalam sambutannya menguraikan tentang tema yang diusung dalam kegiatan ini. 

"Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini memiliki arti sangat penting dalam rangka menyatukan paham dan menyamakan persepsi Keluarga Besar TNI, dalam hal ini adalah FKPPI dan PPM NTT tentang Netralitas TNI dan Kemanunggalan TNI Rakyat guna  pemberdayaan wilayah pertahanan di Nusa Tenggara Timur. Hal ini sejalan dengan tema kegiatan ini, yaitu : Melalui Komsos TNI Kita Pelihara Netralitas Dan Kemanunggalan Dengan Rakyat Untuk Mewujudkan TNI Yang Siap Melaksanakan Tugas Pokok.", jelas Danrem 161/Wira Sakti. 

Hadir dalam kegiatan ini, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 beserta pengurus, Ketua FKPPI NTT, Ketua PPM NTT, Mewakili Danlanud El Tari Kupang, Mewakili Danlantamal VII Kupang dan  Mewakili Kapolda NTT. 

Juga hadir Kasrem, Para Kasi Korem, Dandim 1604/Kupang serta Para Dankabalak Aju Jajaran Korem 161/Wira Sakti. (penrem161ws)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar