Jumat, 13 Juli 2018

Jaga Kelestarian Ekosistem Pesisir dan Laut, Koramil Sawan Laksanakan Gerakan Kebersihan


Pendam IX/Udayana
Jumat, 13 Juli 2018

Bertempat di pantai Desa Giriemas, Koramil 1609-09/Sawan, Kecamatan Sawan Kabupaten Buleleng, telah dilaksanakan Gerakan kebersihan untuk menjaga kelestarian ekosistem pesisir dan laut. Jumat  (13/7).

Dalam sambutannya Perbekel Desa Giriemas menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kadis lingkungan hidup yang sudah datang ke desa Giriemas, ini merupakan suatu kebangaan bagi kami dan masyarakat, serta bapak dan ibu guru  para siswa yang hadir untuk bersama sama bergotong royong untuk membersikan pesisir pantai agar menjadi bersih dan indah, dan kami mengharapkan agar pantai desa Giriemas agar menjadi pantai wisata.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kadis Lingkungan hidup Kabupaten Buleleng (Putu Juita SE), Camat sawan, (Drs. I Gusti Ngurah Suratnyana) beserta jajarannya, Anggota Koramil dan Anggota Polsek sawan, Perbekel Desa Giriemas (Wayan Suarsa), Babinsa Desa Giriemas (Serma Komang Mahayatnya), Klian Desa Pakraman desa Giriemas (Jro Mangku Komang Gunawan), Dinas Nuvo kecamatan Sawan, para guru sekecamatan sawan, tomas, toga, serta masyarakat desa Giriemas, Siswa dan siswa SD, SMP, SMA sekecamatan Sawan yang hadir sekitar 300 orang. (Kodim 1609/Sawan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar