Kamis, 12 Juli 2018

Kades Sukadamai : "Kami Siap Dukung TMMD Hingga Tuntas"


Pendam IX/Udayana
Kamis, 12 Juli 2018

"Terkait dengan pelaksanaan kegiatan TMMD ke 102 di Desa Sukadamai, kami siap mendukung secara penuh hingga selesai", ungkap Pjs. Kepala Desa Sukadamai Basarudin di Kantor Desa kepada Media, Rabu (11/7).

Dilanjutkannya, untuk saat ini selain kegiatan TMMD memang ada juga program pemerintah pusat berupa pembangunan rumah tidak layak huni sebanyak 34 unit namun yang dikerjakan hanya 20 unit rumah saja dan sisanya menunggu petunjuk dari pusat. 

Selain itu, Basarudin rencananya akan meminta kepada Dandim 1615/Lotim selaku Dansatgas TMMD ke 102 wilayah Lombok Timur Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., untuk seluruh personel Satgas TMMD yang ada di Desa Sukadamai akan dipindahkan ke rumah-rumah warga. "Rencana mau menghadap pak Komandan minta seluruh personelnya tinggal bersama warga", katanya. 

Rumah-rumah warga tersebut sambungnya, nantinya akan disiapkan sehingga para personel Satgas TMMD tinggal masuk dan tinggal bersama warga.

Basirudin berharap hasil kegiatan TMMD ini dapat dinikmati dan bermanfaat bagi masyarakatnya sekaligus bisa jadikan sebagai Desa percontohan. 

"Semoga melalui kegiatan TMMD ini akan menambah jalinan kebersamaan serta keakraban antara TNI dengan rakyat", pungkasnya. (Kodim 1615/Lotim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar