Senin, 16 Juli 2018

Pelantikan Pengurus INKAI Cabang Tabanan di GOR Debes


Pendam IX/Udayana
Senin, 16 Juli 2018

Pelantikan Pengurus INKAI  Cabang Tabanan Periode 2017 - 2021 yang di lantik langsung oleh Ketua Umum INKAI Bali Brigjen TNI I Gst Bagus Alit Putra.SH, S.Sos, Msi, dalam Upacara pelantikannya dihadiri pula oleh 

Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Hasan Abdulah, M.Si (HAN)., M.P.M yang sekaligus sebagai Ketua Umum INKAI Cabang Tabanan, Kapolres Tabanan AKBP I Md Sinar Subawa, Sik., Danrindam IX/Udayana di Wakili Letda Inf  I Komang Muliarta, Ketua serta Pengurus Koni Kab. Tabanan, Ketua serta Pengurus Porki Kab. Tabanan, Pasi Opsdim 1619/Tabanan, para Danramil jajaran Kodim 1619/Tabanan, Kapolsek Tabanan di Wakili Kanit Sabara Iptu I Wyn Suandi, SH., Pengurus serta anggota INKAI Kab. Tabanan dan seluruh Atlet INKAI Kab. Tabanan.

Pelantikan pengurus INKAI Tabanan merupakan representasi dari kesungguhan terhadap keinginan untuk menjadikan olah raga bela diri karate khusunya Cabang Inkai lebih meningkat lagi, terutama dalam pembinaan prestasi atlit Tabanan dalam ajang-ajang lomba didaerah maupun Nasional,  target kedepan adalah memperbaiki pringkat perolehan medali pada Porprov Bali 2019 yang akan diselenggarakan pada bulan September di Kabupaten Tabanan selaku tuan rumah penyelenggaran Porprov Bali 2019.

Dalam kesempatan tersebut diberikan pula penghargaan kepada atlit berprestasi yang diraih pada saat mengikuti Bupati Gianyar cup 2018 di kabupaten Gianyar, disamping menampilkan demonstrasi yang dilakukan oleh para atlet binaan INKAI Cabang Tabanan untuk menunjukkan kesungguhan dan kesiapannya dalam berbagai even yang akan datang. (Kodim 1619/Tabanan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar