Kamis, 02 Agustus 2018

Berantas Campak dan Rubella, Persit KCK Kodim 1613/SB Dukung Penuh


Pendam IX/Udayana
Kamis, 2 Agustus 2018

Pencanangan lmunisasi CAMPAK dan RUBELLA dalam rangka melindungi anak dan keluarga dari bahaya  CAMPAK dan RUBELLA yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indinesia TA.2018 di Sumba Barat diselenggarakan pada Rabu (1/8) di Kantor Pemda Kab. Sumba Barat.

Kegiatan pencanangan Campak dan Rubella dibuka Wakil Bupati SB Marten Ngailu Tony, Sp dihadiri Dandim 1613/SB Letkol inf Fifin Zudy Syaifudin S, Ketua DPRD Kab.SB, Persit KCK Kodim 1613/SB, Ibu-ibu Dharma Wanita, Mahasiswa Akper serta siswa-siswi SMP Kab.Sumba Barat.

Persit KCK Kodim 1613/Sumba Barat sangat mendukung dan siap mensukseskan dalam sosialisasi terkait bahaya penyakit Campak dan Rubella.

Pengurus Persit Kodim 1613/SB hadir semua dalam pencanangan lmunisasi Campak dan Rubella.  Kadis kesehatan Sumba Barat Bpk Dr Bonar Sinaga  berharap kepada Persit aktif mendukung lmunisasi Campak dan Rubella karena adalah Penyakit infeksi menular melalui napas dan disebabkan oleh virus yg bisa terkena pada anak, lbu hamil dan orang dewasa yang belum pernah mendapat imunisasi Campak dan Rubella.

Persit KCK Dim Sumba Barat siap dukung dan Sukseskan Imunisasi penyakit Campak dan Rubella kepada anak-anak sekolah  agar tidak terjangkit oleh penyakit yang bisa meyebabkan cacat dan kematian. (Kodim 1613/SB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar