Senin, 13 Agustus 2018

Berikan Pembekalan Kepada Anggota Paskibra, Ini Pesan Dandim 1610/Klungkung


Pendam IX/Udayana
Senin, 13 Agustus 2018

Komandan  Kodim 1610/Klungkung, Letkol Kav Jacob Janes Patty memberikan pengarahan dan pembekalan kepada 70 putra-putri anggota Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Klungkung, Minggu Malam (12/08), bertempat di Aula Pemkab Klungkung.

Pada kesempatan tersebut Dandim memberikan motivasi, semangat, arahan disiplin sekaligus menekankan kepada seluruh anggota Paskibraka agar mengikuti semua bimbingan dan petunjuk para pelatih dalam rangka kesiapan bertugas sebagai pengibar Bendera Merah Putih pada Upacara Hut Ke 73 mendatang.

"Mari kita semua bersiap sesuai dengan tugas dan tanggung jawan masing-masing, termasuk Anggota Paskibraka dengan harapan nantinya dapat melaksanakan tugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dengan baik dan sukses.

Di hadapan peserta, Dandim mengatakan bahwa harus bangga dapat mengibarkan Bendera Merah Putih sebagai lamabng negara dan kedaulatan NKRI.

Letkol Kav Jacob Janes Patty mendorong anggota Paskibraka Kabupaten Klungkung harus memiliki tekad dan semangat yang tinggi pada saat pelaksanaannya upacara pada tanggal 17 Agustus 2018 nanti.

“Kalian harus bangga terpilih menjadi perwakilan dari tiap-tiap sekolah baik SMA maupun SMK yang ada di Kabupaten Klungkung yang bisa mengibarkan Bendera Merah Putih", tegas Dandim.

Anggota Paskibraka terus menempa diri  lewat latihan pemantapan. Mereka nantinya akan bertugas mengibarkan Bendera Merah Putih di lapangan Puputan Klungkung  ketika puncak peringatan HUT Ke 73 RI tanggal 17 Agustus 2018 ini. (Kodim 1610/Klungkung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar