Jumat, 17 Agustus 2018

Danrem 161/WS Irup Upacara Ziarah Nasional HUT ke 73 RI


Pendam IX/Udayana
Jumat, 17 Agustus 2018

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M, bertindak sebagai Inspektur Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Dharma Loka Kupang, Kamis (16/08). Upacara Ziarah Nasional dalam rangka memperingati HUT ke 73 Kemerdekaan RI Tahun 2018.

Danrem 161/Wirasakti memimpin kegiatan ini dengan penghormatan terhadap arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga serta tabur bunga yang diikuti oleh seluruh peserta Upacara Ziarah Nasional, kegiatan diakhiri dengan pengisian buku tamu oleh Danrem 161/Wira Sakti .

Danrem 161/Wira Sakti usai kegiatan ini mengatakan maksud dan tujuan dari pelaksanaan Upacara Ziarah Nasional ini adalah untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa yang diwariskan pada generasi saat ini.

“Nilai-nilai kejuangan, patriotik dan nasionalisme perlu dijadikan contoh dan teladan bagi generasi penerus bangsa sehingga setelah bangsa ini merdeka harus mampu diisi dengan pembangunan yang dapat membawa kesejahteraan,” jelasnya.

Hadir juga pada kegiatan ini, Penjabat Gubernur NTT, Ketua DPRD Prov NTT, Danlantamal VII Kupang, Danlanud El Tari Kupang, Kejaksaan Tinggi NTT, Gubernur BI perwakilan NTT, serta pejabat tingkat provinsi lainnya, juga Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX Udayana beserta pengurus, Ibu Ketua Jalasenastri Lantamal VII Kupang beserta pengurus, Ibu Ketua Pia Ardhya Garini Lanud El Tari Kupang beserta pengurus.

Tampak hadir juga para pejabat teras Korem 161/Wira Sakti, Lantamal VII Kupang, Lanud El Tari Kupang, Polda NTT dan Pemda Provinsi NTT. Para Kasi, Dandim 1604/Kupang, Para Danka Balak Aju Korem 161/Wira Sakti. (penrem161ws)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar