Jumat, 03 Agustus 2018

Ini Pesan Danrem Saat Dampingi Asops Wasev TMMD ke 102 Lotim


Pendam IX/Udayana
Jumat, 3 Agustus 2018

Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han., saat mendampingi Assisten Operasi Kasad Mayjen TNI Moch. Fachruddin, S.Sos.,berkunjung melaksanakan pengawasan dan evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di lokasi TMMD Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur terlihat lega dengan hasil kinerja personel Satgas TMMD ke 102 tahun 2018 Kodim 1615/Lotim.

Pasalnya, di sepertiga waktu pelaksanaan TMMD, hampir 90 persen program TMMD sudah selesai dengan bergotong royong bersama seluruh komponen masyarakat setempat.

"Setelah mendengar paparan Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., selaku Dansatgas TMMD ke 102 tahun 2018 tadi dan mengecek secara fisik langsung  disasaran oleh Asops Kasad, Alhamdulillah 90 persen sudah hampir selesai", jelasnya.

Dilanjutkannya, ini pencapaian yang luar biasa karena ada juga program TMMD yang sudah diselesaikan 100 persen yakni Musholla Nurul Islam di sasaran 2 Dusun Embung Dalem tempat kami sholat Dzuhur berjamaah dan Musholla Attaubah Al Aqso di sasaran 3 Dusun Senanti Desa Sukadamai.

"Disisa waktu agar menyelesaikan semua program TMMD dengan baik, sasaran fisik maupun sasaran non fisik sehingga tidak ada tanggungan kedepan dan tetap rangkul masyarakat dengan menjalin komunikasi yang intens hingga kapanpun sehingga kedekatan TNI dengan Rakyat tidak bisa dipisahkan satu dengan yang lainnya", pesan Rizal kepada seluruh personel Satgas melalui Dandim 1615/Lotim.

Rizal juga mengingatkan agar seluruh personel Satgas TMMD untuk menjaga kesehatan. "Jaga dan pelihara kesehatan maupun fisik karena tantangan tugas kita kedepan semakin berat. Terkait dengan musibah gempa bumi, rekan-rekan kalian sudah turun memberikan bantuan baik dari satuan kita sendiri Korem dan jajaran, juga ada yang dari Jakarta, jadi fokus dengan tugas yang diberikan", pungkasnya. (Kodim 1615/Lotim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar