Minggu, 05 Agustus 2018

Kunjungi Dua Musholla Sasaran TMMD, Persit Kodim Lotim Berikan Alat Sholat dan Alqur'an


Pendam IX/Udayana
Minggu, 5 Agustus 2018

Usai mengunjugi SDN 8 Sukaraja, Ketua Persit KCK Cabang XXIX Lotim Ibu Arum Agus Setiandar bersama pengurus didampingi Dan SSK TMMD ke 102 Kapten Inf Bimo Sakti bertandang ke lokasi TMMD ke 102 tahun 2018 Kodim 1615/Lotim.

Adapun sasaran Program TMMD ke 102 yang menjadi sasaran kunjungan Ketua Persit KCK Cabang XXIX Lotim bersama pengurus kali ini adalah Musholla Nurul Islam di Dusun Embung Dalem Desa Sukaraja dan Musholla At Taubah Al Aqso Dusun Senanti Desa Senanti Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur.  

Pada kesempatan tersebut, Ibu Ketua Persit bersama rombongan menyerahkan beberapa Sajadah, Mukena, Alqur'an dan Iqro' untuk anak-anak yang belajar mengaji di Musholla yang merupakan program perehaban TMMD ke 102.

"Alhamdulillah ya akhirnya Mushollanya sudah bisa dipakai untuk sholat dan tempat anak-anak belajar mengaji", kata Ibu Arum.

Dilanjutkannya, kehadirannya di Musholla untuk menyerahkan perangkat sholat dan beberapa Alqur'an dan Iqro untuk anak-anak dan sudah diserahkan kepada masing-masing pengurus Musholla.

Sementara H. Husni tokoh agama sekaligus yang pengurus Musholla Nurul Islam mengucapkan terimakasih kepada Ketua Persit beserta pengurus. "Alhamdulillah dan terimakasih atas perhatiannya yang sangat besar terhadap urusan agama terutama di Musholla kami", ungkap H. Husni sambil tersenyum.

"Semoga apa yang diberikan bermanfaat bagi kami disini dan semoga diberikan kemudahan, kelancaran dan kesuksesan dalam menjalan tugas baik bagi ibu-ibu Persit maupun suaminya", harapnya. (Kodim 1615/Lotim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar