Minggu, 05 Agustus 2018

Pembangunan Tiga Poskamling TMMD ke 102 di Lotim Sudah Capai 94 Persen


Pendam IX/Udayana
Minggu, 5 Agustus 2018

Tiga Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) yang menjadi sasaran program TMMD ke 102 tahun 2018 Kodim 1615/Lotim hingga hari ini sudah mencapai 94 persen.

Hal itu diungkapkan Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., disela-sela kesibukannya. Dijelaskannya, hari ini anggota disasaran 4, 5 dan 6 ada yang sedang memasang keramik, pengecetan dan pemasangan genteng Poskamling bersama warga yang ikut bergotong-royong.

"Saya optimis sebelum penutupan TMMD semua sasaran sudah selesai karena hingga saat ini masyarakat di desa sasaran tetap antusias dan semangat gotong royongnya sudah mulai tergugah sehingga setiap hari secara bergantian warga hadir bergotong royong”, tegasnya.

Menurutnya, Poskamling ini nantinya sebagai Posko bagi warga yang akan melaksanakan ronda atau jaga malam pengamanan kampung dari berbagai tindak kejahatan seperti pencurian atau perampokan.

"Semoga setelah Poskamling ini berdiri, masyarakat bisa memanfaatkannya secara optimal untuk keamanan dan ketertiban kampung khususnya sehingga perekonomian dan kesejahteraan masyarakat menjadi lebih baik", tandasnya. (Kodim 1615/Lotim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar