Senin, 13 Agustus 2018

Sukseskan TMMD Ke 103, Kodim 1623/Karangasem Siap


Pendam IX/Udayana
Senin, 13 Agustus 2018

Seminggu lalu tepatnya tanggal 8 Agustus 2018 Program TMMD Ke 102 Kodim 1617/Jembrana telah ditutup. Program yang sama TMMD Ke 103 dalam beberapa waktu ke depan akan dilaksanakan.

Untuk Jajaran Korem 163/Wira Satya, Program TMMD Ke 103 TA. 2018 akan dilaksanakan oleh Kodim 1623/Karangaem

Kodim 1623/Karangasem saat ini sedang mempersiapkan  kegiatan TMMD Ke 103 yang dilaksanakan di Dusun Guminten Desa Sidemen, Kecamatan Sidemen, Karangasem.

Sasaran yang akan dikerjakan adalah pembukaan jalan yang menghubungkan Dusun Guminten, Desa Sidemen ke Pura Dewangga. 

Jalan ini sangat dibutuhkan oleh Umat Hindu yang akan bersembahyang ke Pura tersebut. 

"Sebelum TMMD ini dibuka kita awali dengan  kegiatan Pra TMMD, yang sudah dibuka sejak 1 Agustus 2018 lalu", ungkap Letkol Inf. Benny  Rahadian, S.E., Sabtu pagi (11/08) di Makodim setempat.

Kegiatan  ini diusahakan dapat terlaksana  tepat Waktu. Medan yang berat  membuat kita TNI bersama masyarakat harus  bekerja ekstra keras. 

Medan terjal dan  berbatu ini menjadikan tantangan tersendiri. 
Sehingga mau tidak mau harus kita mengerahkan alat berat termasuk alat pemecah  batu.

Didampingi oleh Pasiter Kodim 1623/Karangasem, Kapten Cpl I Gusti  Made  Darsana, Dandim merasa optimis untuk bisa menyelesaikan tugas ini secara bersama-sama. 

"Tentunya bersama  semua anggota Satgas dan semua komponen  masyarakat, kita harus  berjuang bersama, semua harus berbuat  maksimal", pinta Dandim kepada masyarakat.

Berdasarkan pantauan di lokasi Pra TMMD tersebut, pembukaan akses jalan tersebut akan sangat vital untuk mrndukung kegiatan keagamaan bagi warga setempat. (Kodim 1623/Karangasem)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar