Senin, 15 Oktober 2018

"Dandim Cup", Tunjukkan Kehebatan dan Raihlah Kemenangan Dengan Fair


Pendam IX/Udayana
Senin, 15 Oktober 2018 

Komandan Kodim 1612/Manggarai Letkol Inf Rudy M. Simangunsong, S.Sos. membuka turnamen bulu tangkis "Dadim Cup" dalam rangka HUT ke-73 TNI di Gedung Badminton Rajawali Kelurahan Pitak, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Sabtu (13/10). 

Pembukaan turnamen itu dihadiri Wakil Bupati Manggarai Drs. Viktor Madur, Plh. Kasdim 1612/Manggarai Kapten Czi Sunoko, Pasi Pers Kodim 1612/Manggarai Lettu Inf Simon Halek, para pengurus PBSI Kabupaten Manggarai dan tim-tim bulu tangkis dari Kabupaten Manggarai, Manggarai Barat dan Manggarai Timur.

Dalam sambutannya, Dandim 1612/Manggarai meminta peserta bertanding dengan menjunjung semangat sportifitas.

"Terima kasih semuanya yang telah mendukung terlaksananya kegiatan Turnamen Bulu Tangkis Dandim Cup, selamat datang para pemain, silahkan tunjukkan kehebatannya dan raihlah kemenangan dengan fair," ucap Dandim.

Dandim menambahkan, turnamen itu bukan hanya untuk meraih juara tapi juga menjalin hubungan silaturahmi dan memperkokoh persatuan dan kesatuan.

"Yang terpenting adalah komunikasi dan silaturahmi terjalin untuk satu tujuan yaitu sinergitas dalam meningkatkan pembangunan daerah, apapun yang kita kerjakan bisa bermanfaat bagi orang lain", tambahnya.

Salah seorang peserta,  menilai turnamen itu sangat bagus untuk menumbuh kembangkan minat olahraga di kalangan pemuda dan mencari bibit-bibit atlet, sekaligus mempererat silaturahmi antar club.

Untuk diketahui, turnamen ini di ikuti 14 klub dan 10 pasangan perorangan yang berasal dari Kabupaten Manggarai, Manggarai Timur dan Manggarai Barat dan dilaksanakan dari tanggal 13 sampai dengan 20 Oktober 2018. Dengan sistem skema Pull A 4 Club (Setengah kompetisi), Pull B 10 Club (Setengah kompetisi), Kelompok perorangan 5 pasang (Setengah kompetisi), Kelompok perorangan putri 5 pasang (Setengah kompetisi). (Kodim 1612/Manggarai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar