Kamis, 18 Oktober 2018

"Junjung Tinggi Sprotivitas", 31 Klub di Manggarai Ikuti Turnamen Dandim Cup


Pendam IX/Udayana
Kamis, 18 Oktober 2018

Masih dalam peringatan HUT TNI KE 73, hari ini Plh. Kasdim 1612/Manggarai Kapten Czi Sunoko membuka Turnamen Sepak bola Dandim Cup, bertempat di Lapangan Bola Anam, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, Rabu (17/10).

Plh. Kasdim 1612/Manggarai saat bertindak sebagai Irup pada gelaran upacara pembukaan mengatakan bahwa turnamen sepak bola ini diselenggarakan dalam rangka HUT TNI ke-73 Tahun 2018.

"Saya sangat mengapresiasi atas pelaksanaan turnamen ini, ucapan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan ini, selain dalam rangka HUT TNI KE 73, ajang ini juga sebagai ajang silaturahmi, TNI adalah milik kita bersama, TNI lahir dari rakyat," ucap Kasdim.

Dirinya berpesan kepada seluruh kesebelasan untuk junjung tinggi sportivitas, dalam suatu pertandingan tentunya kemenangan yang dicari, namun itu bukan yang paling utama, yang terpenting adalah harus dapat menunjukkan penampilan terbaik, saya harap melalui kegiatan ini akan lahir bibit-bibit pesepak bola yang lebih baik dan akan dapat berpentas diajang yang lebih tinggi tentunya, terlebih tingkat nasional.

"Kepada para pemain tetap menjunjung tinggi sportivitas dan bermain dengan skil dan kemampuan yang dimiliki bukan bermain dengan 'otot'," pungkasnya.

Hadir juga dalam acara ini diataranya Camat Ruteng, Wakapolres Manggarai, Para Perwira Staf Kodim 1612/Manggarai, Tokoh masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Kepala Desa setempat serta perwakilan masing-masing kesebelasan.

Sementara itu Pasi Intel Kodim 1612/Manggarai Lettu Inf Valentinus Lanar, disela-sela acara menuturkan bahwa turnamen sepak bola Dandim Cup tersebut diikuti oleh sebanyak 31 Klub/Kesebelasan Sepak Bola dari wilayah Kabupaten Manggarai, Manggarai Barat dan Manggarai Timur.

Pantauan tim dilapangan, pembukaan turnamen telah berjalan dengan aman dan tertib, serta menjadi hiburan bagi masyarakat Anam dan sekitarnya. (Kodim 1612/Manggarai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar