Minggu, 21 Oktober 2018

Nonton Bareng Film Perjuangan di Lokasi TMMD 103 Kodim 1621/TTS


Pendam IX/Udayana
Minggu, 21 Oktober 2018

Sebanyak kurang lebih 250 orang menghadiri kegiatan nonton baren film perjuangan dan film hiburan bagi masyarakat, Kamis (18/10) di Lapangan Sepak Bola Desa Fatukoko, Kec. Mollo Barat, Kab. TTS. 

Kegiatan pemutaran film ini mendapatkan perhatian yang luas dari masyarakat setempat  dan  warga desa sekitarnya di Kec Mollo Barat. 

Agus Oematan, Warga Rt 02 Fatukoko yang turut  hadir nonton bareng sangat terhibur dengan pemutaran film perjuangan

"Saya sangat senang dengan kegiatan ini. Pada siang hari kami bekerja bersama dengan TNI, dan malam harinya kami nonton bareng pemutaran film, ini sungguh menjadi hiburan yang sangat  luar biasa bagi kami, karena selama ini kami tidak pernah bisa nonton film," kata Oematan .

Kepala Desa Fatukoko  Yonatan Sefnat Seko  merasa sangat senang atas kebersamaan warganya dengan Satgas TMMD ke 103. 

"Banyak hal positif yang kita lihat dalam pelaksanaan TMMD kali  ini, diantaranya adalah warga sangat antusias dan bangga dengan kehadiran TNI di tengah-tengah mereka dan warga kami juga senang bisa membangun desanya bersama-sama TNI," ungkap Kades.

Sementara itu Dandim 1621/TTS Letkol Cpn Rhino Charles Tuwo selaku Dansatgas TMMD  ke 103  mengatakan senang dengan manunggalnya antara TNI dengan rakyat baik dalam  pelaksanaan kegiatan sasaran fisik maupun nonfisik sehingga apa yang menjadi harapan dari komando atas dapat berjalan dengan baik 

"Ini yang menjadi harapan saya, tentunya juga harapan kita semua,  Rakyat bersama TNI Bersatu padu secara Manunggal untuk memajukan Desa kita ini," pungkas Dandim 1621/TTS. (penrem161ws)

1 komentar: