Selasa, 23 Oktober 2018

Siapkan Mandalika International Marathon 2018, Panitia Rapat Finalisasi


Pendam IX/Udayana
Selasa, 23 Oktober 2018

Mandalika International Marathon 2018 merupakan event lomba lari berskala Internasional yang akan diikuti oleh ribuan pelari dari luar maupun dari dalam negeri dengan total hadiah sepuluh miliar, event ini dilaksanakan sebagai salah satu terobosan untuk mempromosikan KEK Mandalika Resort ke Manca Negara sebagai salah satu destinasi pariwisata andalan yang ada di wilayah Nusa Tenggara Barat dengan menawarkan nuansa keindahan alam pesisir pantai dan  keunikan yang berbeda dengan objek wisata lainnya.

Disamping itu event bergengsi ini juga dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-73 Tentara Nasional Indonesia yang sesuai rencana akan digelar pada tanggal 4 Nopember 2018. Terkait dengan kesiapan penyelenggaraannya pada hari ini, Selasa (23/10) Panitia Pusat melaksanakan rapat finalisasi di Ruang Maladi Lantai 2, Jln Medan Merdeka Barat No 9 Jakarta Pusat.

Hal ini disampaikan Kapendam IX/Udayana, Kolonel Kav Jonny Herianto, G,S.I.P, di tengah mengikuti rapat di Jakarta. Rapat finalisasi kesiapan penyelenggaraan Mandalika International Marathon ini dipimpin oleh Plt. Kepala Biro Hubungan Masyarakat Kementerian Komunikasi Dan Informatika RI, Bapak Ferdinandus Setu.

Pada kesempatan tersebut pimpinan rapat memberikan arahan kepada segenap panitia yang terlibat terkait dengan kesiapan panitia dan teknis pelaksanaan sesuai dengan bidang tugasnya masing- masing, sehingga dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar. Disamping itu disampaikan juga bahwa Panitia Pusat akan mulai merapat ke Nusa Tenggara Barat pada  (28/10) untuk mempersiapkan secara matang dan maksimal.

Rapat finalisasi ini diikuti oleh tiga orang pejabat dari Sekretariat Jenderal Kemkominfo RI, 5 orang dari Direktorat Jenderal Informasi Dan Komunikasi Publik Kemkominfo RI, 4 orang dari Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Pos Dan Informatika Kemkominfo RI, 1 orang dari Direktorat Jenderal Sumber Daya Dan Perangkat Pos Informatika Kemkominfo RI, 4 orang dari Bhakti, 5 orang dari TNI, para Ketua Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi seluruh Indonesia, Ketua Asosiasi Televisi Swasta Indonesia dan dari Kementerian Pariwisata serta sejumlah pajabat terkait lainnya. (Pendam IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar