Selasa, 27 November 2018

Jalin Komsos di wilayah Binaan, Babinsa Omesuri Bantu Warga Buat Talud Jalan


Pendam IX/Udayana
Selasa, 27 November 2018

Babinsa Koramil 04/Omesuri Kodim 1624/Flotim bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pembuatan talud jalan di Desa Nilanapo Kecamatan Omesuri Kabupaten Lembata, Senin (26/11/18).

Selain membantu warga, kegiatan bakti TNI juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayah binaan.

Masyarakat Desa Nilanapo mengapresiasikan keterlibatan TNI terutama Babinsa yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk membantu warga.

Semoga bisa memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat khususnya Desa Nilanapo agar lebih giat lagi. Bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan sehingga dengan kehadiran TNI di wilayah akan menjaga stabilitas yang kondusif.

"Kami masyarakat berharap hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik bisa dijaga dan ditingkatkan agar lebih harmonis."Ungkap Yosep warga Desa Nilanapo

Babinsa Omesuri Sertu Safi'i mengatakan, Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat karya bakti juga merupakan bentuk wujud kepedulian Babinsa sebagai fungsi pelaksanaan tugas pokoknya.

"Pembangunan infrastruktur berupa fasilitas umum berupa pembuatan talud jalan di Desa Nilanapo Kecamatan Omesuri Kabupaten Lembata tersebut bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam melaksanakan aktifitas perekonomian sehari-hari," terang Babinsa Omesuri, Sertu Safi'i. (Kodim 1624/Flotim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar