Selasa, 20 November 2018

Mengingat Luasnya Wilayah dan Banyaknya Penduduk, Dandim 1611/Badung Bagikan Motor ke Babinsa


Pendam IX/Udayana
Selasa, 20 November 2018

Untuk memperlancar tugas operasional Babinsa, Dandim 1611/Badung Letkol Inf Handoko Yudho Wibowo, S.E., membagikan motor kepada Para Babinsa, didampingi Kasdim Mayor Inf Arianto, S.Ag., Pabung, Para Perwira Staf dan Para Danramil bertempat di halaman depan Makodim Kodim 1611/Badung, Senin (19/11).

Kodim 1611/Badung merupakan satuan komando kewilayahan yang mewilayahi dua wilayah yaitu Kabupaten Badung dan Kota Denpasar. 

Mengingat demikian luasnya wilayah dan penduduk yang beraneka ragam tentunya perlu pemantauan dari Para Babinsa yang lebih aktif sehingga sedini mungkin permasalahan atau perkembangan informasi bisa termonitor.

Begitu pentingnya tugas Babinsa sebagai ujung tombak satuan maka TNI AD melalui Dandim 1611/Badung menyerahkan 15 unit motor yang pendistribusiannya diperuntukan bagi para Babinsa, dengan harapan dapat membantu para Babinsa utk melaksanakan tugas di lapangan dalam memonitor wilayah binaan masing-masing.

Dandim Badung juga menyampaikan agar kendaraan yang diterimakan kepada Para Babinsa itu dipertanggungjawabkan  untuk dirawat dengan baik sehingga usia pakai kendaraan itu bisa lebih lama. (Kodim 1611/Badung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar