Selasa, 05 Maret 2019

Dandim 1609/Buleleng Melepas Anggotanya Pindah Satuan


Pendam IX/Udayana
Selasa, 5 Maret 2019

Singaraja - Pindah satuan di tubuh TNI AD adalah hal lumrah dan wajib dilaksanakan untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam, dan bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik dan profesional serta secara moril dituntut untuk ikut memelihara, menjaga dan mempertahankan nama baik satuan yang sudah ditinggalkan.

Seperti halnya acara pelepasan anggota pindah satuan yang digelar oleh Kodim 1609/Buleleng pada Selasa (5/3), yang akan melepas anggotanya atas nama Letda Inf Sanggra pindah satuan ke Rindam IX/Udayana dan PNS Anggara ke Kodam XIII/Merdeka Sulawesi Utara.

"Pindah satuan adalah hal biasa untuk peningkatan karir anggota, terima kasih karena telah menunjukan pengabdian dan kinerja yang baik selama ini di Kodim 1609/Buleleng," ungkap Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf Verdy De Irawan S.H, M.Tr(Han), pada sambutannya di Aula Makodim 1609/Buleleng.

Dandim menambahkan, di satuan yang baru diharapkan kepada anggota untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya. Apapun yang ditugaskan pimpinan wajib dijalankan dengan penuh tanggung jawab sebagai prajurit.

"Harus cepat beradaptasi dilingkungan yang baru nanti dan bisa melaksanakan semua tugas yang diberikan pimpinan. Dari saya pribadi, selamat bertugas di satuan yang baru," tegas Dandim. (Kodim 1609/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar