Kamis, 21 Maret 2019

Dandim 1614/Dompu Sambut Tim Wasev TMMD ke 104 di Bandara Bima


Pendam IX/Udayana
Kamis, 21 Maret 2019

Dompu - Dandim 1614/Dompu Letnan Kolonel Czi Arief Hadiyanto, S.IP., menjemput tim pengawas dan evaluasi (Wasev) TMMD ke 104 tahun 2019 di Bandar Udara Sultan Muhammad Salahudin Bima, Rabu (20/3).

Kehadiran tim Wasev dari Mabes TNI AD yang langsung dipimpin Brigjen TNI Hendrawan bersama anggota Letkol Arm Budi Wahyono dalam rangka melalukan peninjauan langsung hasil kerja Satgas TMMD ke 104 Kodim 1614/Dompu di Desa Lanci Jaya dan Desa Tekasire Kecamatan Manggelewa.

"Besok sesuai jadwal sebelum melaksanakan peninjauan sasaran fisik ke lokasi, saya akan memberikan paparan tentang program fisik TMMD kepada tim Wasev di Pokso Utama di Aula Kodim," ujar Dandim 1614/Dompu selaku Dansatgas TMMD.

Adapun yang akan dipaparkan, menurut Dansatgas, untuk program fisik mulai dari kondisi awal, pra TMMD dan hasil setelah dikerjakan. "Kondisi sekarang setelah dilakukan kegiatan TMMD mulai dari pembukaan hingga hari ini," sebut Alumni Akmil 98 tersebut.

Selain itu, sambung Dansatgas, akan disampaikan juga program non fisik berupa program penyuluhan bekerjasama dengan instansi terkait baik Pemerintah maupun Non Pemerintah.

"Setelah itu acara tatap muka dengan Bupati Dompu dan jajaran di Kantor Bupati yang dilanjutkan dengan peninjauan bersama ke sasaran TMMD," terangnya.

"Kita berharap agar besok kondisi cuaca cerah sehingga pelaksanaan peninjauan dapat berjalan dengan baik dan lancar," tutupnya. 

Selain tim Wasev dari Mabes TNI AD, dalam waktu yang bersamaan juga ada tim Wasev dari Kodam IX/Udayana dan Korem 162/WB. (Kodim 1614/Dompu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar