Jumat, 15 Maret 2019

Operator Alat Berat Merasa Puas dan Senang Bisa Gabung Dengan Satgas TMMD


Pendam IX/Udayana
Jumat, 15 Maret 2019

Dompu - Pelaksanaan program fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 tahun 2019 Kodim 1614/Dompu khususnya pembukaan jalan di Desa Lanci Jaya dan Desa Tekasire Kecamatan Manggelewa berjalan lancar. 

Salah satu operator alat berat excavator di Desa Tekasire Arman, 32 tahun asal Dompu yang mengikuti kegiatan TMMD sejak pra TMMD hingga hari ini mengungkapkan bahwa ia baru pertama kali ikut Satgas TMMD sebagai operator di Tekasire dan merasakan hal yang berbeda saat bekerja ditempat lain.

"Saya senang sekali bisa bekerja bersama Satgas dalam program TMMD ini, karena banyak hal yang bisa diambil selama pelaksanaan TMMD," ujar Arman.

Menurutnya, selain disiplin waktu saat bekerja, semangat dan kekompakan juga menjadi contoh yang bagus untuk diterapkan di masyarakat mengingat lokasi pembukaan jalannya cukup menanjak dan kondisi cuaca sering hujan tidak menghalangi semangat untuk bekerja. 

Selain itu, sambungnya, selama bergabung dengan Satgas TMMD, kedekatan dan kebersamaan dengan anggota Satgas yang ada. "Mungkin karena setiap hari kumpul, makan bersama dan enak untuk diajak komunikasi dan bahkan bercanda," kata Arman.  

Sementara Dan SSK Kapten Inf Mujiono setiap hari berada ditengah-tengah personel Satgas dan berkelilng ke semua lokasi sasaran untuk meyakinkan dan memastikan setiap sasaran pekerjaan berjalan dengan baik sehingga semua program fisik dapat diselesaikan tepat waktu serta sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan. (Kodim 1614/Dompu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar