Senin, 18 Maret 2019

Pasang Kaca Musholla, Dan SSK : Insya Allah Minggu Depan Bisa Dipasang Keramiknya


Pendam IX/Udayana
Senin, 18 Maret 2019

Dompu - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 tahun 2019 Kodim 1614/Dompu di Dusun Kara Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa melaksanakan pengecatan kusen dan pemasangan kaca Musholla Bani Abbas bersama warga, Sabtu (16/3).

Setelah dilakukan pengecatan kusen jendela dan pintu Musholla, Komandan SSK Kapten Inf Mujiono selaku pelaksana lapangan mendampingi tukang pasang kaca dari toko kaca.

"Alhamdulillah hari ini sudah dilakukan pengecatan kusen jendela dan pintu, dan juga pemasangan kaca jendela," kata Mujiono.

Sesuai rencana, sambungnya, besok akan dilanjutkan pengecatan tembok Musholla dan juga pemasangan kaca di Musholla Nurul Asyah Dusun Doro Mbee dan Musholla Al Ihklas Dusun Mujur.

Dijelaskannya, Musholla Nurul Asyah Doro Mbee juga tinggal pemasangan keramik teras luar dan pengecatan, sedangkan Musholla Al Ikhlas akan dilakukan tahapan pemasangan keramik setelah tiang penyangga lantai atas dilepas karena baru beberapa hari dilakukan pengecoran.

"Insya Allah minggu depan sudah bisa dipasang keramiknya," ujar Dan SSK.

Selain itu, Danramil 1614-06/Manggelewa tersebut juga menyampaikan pembukaan jalan dan pembuatan jembatan serta duiker masih terkendala oleh hujan khususnya pengangkutan bahan bangunan seperti batu, pasir, semen dan air ke lokasi karena jalan tidak dilewati kendaraan. 

"Kita usahakan menggunakan dokar yang merupakan alat tradisional masyarakat pedesaan, dan akan diupayakan semaksimal mungkin sehingga program fisik TMMD Kodim Dompu tuntas sebelum penutupan," tutupnya. (Kodim 1614/Dompu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar