Jumat, 22 Maret 2019

Sinergitas TNI-Polri Jaga Situasi Wilayah Buleleng Tetap Aman dan Kondusif


Pendam IX/Udayana
Jumat, 22 Maret 2019

Singaraja - Bertempat di Taman Kota Singaraja telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan menghadapi Pemilu tahun 2019,  Jumat (22/3).

Acara apel gelar pasukan gabungan ini merupakan salah satu wujud sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Buleleng guna mencegah terjadinya aksi teror, kriminalitas, dalam rangka menghadapi pemilu pileg dan pilpres tahun 2019. Dengan tema Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri dengan Komponen Bangsa lainnya guna mewujudkan Kamdagri yang Kondusif

Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf Verdy De Irawan S.H. M,Tr (Han) dalam sambutannya menyampaikan bahwa TNI-Polri selaku institusi yang bertanggung jawab langsung terhadap pengamanan jalannya pemilu serentak tahun 2019, apabila menemukan adanya kerawanan tersebut harus dapat mengambil suatu tindakan tegas sesuai dengan prosedur tetap dan aturan hukum yang berlaku sehingga tidak ada toleransi sekecil apapun bagi pihak pihak yang akan mengganggu jalannya pemilu serentak.

Selesai upacara, dilanjutkan dengan show force dengan urutan kendaraan roda dua Patroli Lintas, roda dua Patroli Sabhara, roda dua  Bhabinkamtibmas berboncengan dengan Babinsa, roda empat Lantas, roda empat Sabhara dengan route seputaran kota Singaraja. (Kodim 1609/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar