Jumat, 26 April 2019

Cek Pengamanan Pemungutan Suara Ulang, Dandim 1611/Badung Dampingi Kapolresta Denpasar


Pendam IX/Udayana
Jumat, 26 April 2019

Denpasar - Bersama dengan Dandim 1611/Badung Letkol Inf Handoko Yudho Wibowo, Kapolresta Denpasar Kombes Ruddi Setiawan, SH., MH., mengecek pengamanan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) untuk suara Capres dan Cawapres pemilu 2019 di TPS 05, Kelurahan Dauh Puri, Denpasar Barat, tempatnya di halaman parkir Tiara Dewata, Kamis (25/4/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta yang didampingi Dandim menyampaikan bahwa pelaksanaan pemungutan suara ulang di TPS 05 Dauh Puri sampai saat ini berjalan dengan aman dan kondusif dan masyarakat datang menyalurkan hak suara dengan aman dan tertib.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat dilingkungan TPS 05 Dauh Puri sejauh ini pelaksanaan pemungutan berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap Kapolresta.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolresta bahwa pengamanan PSU ini menentukan suara untuk Capres dan Cawapres pemilu 2019 yang pada saat pencoblosan serentak terjadi permasalahan di TPS tersebut dan sesuai dengan petunjuk KPU maka hari ini dilaksanakan Pemungutan Ulang suara. (Kodim 1611/Badung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar