Minggu, 14 April 2019

Dirgahayu Denkav 4/Simha Pasupati, Tingatkan Performa dan Semakin Solid serta Profesionalisme


Pendam IX/Udayana
Minggu, 14 April 2019

Badung - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Detasemen Kavaleri 4/Simha Pasupati yang pertama, satuan Denkav 4/Simha Pasupati menyelenggarakan serangkaian kegiatan, antara lain bakti sosial, Funbike, open tournament bola voly Pasupati Cup, serta berbagai macam perlombaan yang diikuti oleh seluruh anggota Denkav 4/Simha Pasupati.

Perayaan ulang tahun yang pertama ini, diramaikan dengan berbagai macam acara yang diselenggarakan pada bulan Maret sampai dengan bulan April 2019. Diawali dengan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh seluruh warga Denkav 4/Simha Pasupati meliputi donor darah dan kunjungan ke Panti Asuhan di wilayah Bali. Kegiatan berbagai macam perlombaan antar Kompi juga ikut menyemarakkan perayaan HUT Denkav ini, antara lain Futsal, Lintas medan, renang dan menembak.

Selain kegiatan tersebut, yang tidak kalah menarik adalah penyelenggaraan open tournament bola voly Pasupati Cup 1 yang diikuti oleh 32 tim voly terbaik di wilayah Bali yang sama-sama berambisi untuk mendapatkan juara serta piala bergilir Pasupati Cup 1.

Dalam tema “Dengan semangat 1 tahun kita pererat rasa kebersamaan dan kekeluargaan bersama untuk profesionalisme dan kemajuan Denkav 4/Simha Pasupati Kodam IX/Udayana”, Denkav 4/Simha Pasupati diharapkan diumur yang menginjak satu tahun ini, mampu meningatkan performa yang lebih baik kedepannya dan semakin solid serta profesionalisme dalam jalur yang diharapkan. Dirgahayu Denkav 4/Simha Pasupati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar