Kamis, 11 April 2019

'Final!' Kejuaraan Bola Voli Pasupati Cup I Ditutup Oleh Dandenkav 4/SP


Pendam IX/Udayana
Kamis, 11 April 2019

Badung - Kejuaraan Bola Voli Pasupati Cup I yang memperebutkan piala bergilir diikuti oleh 32 tim bola voli dari seluruh Bali. Tim Pandawa Sari Nusa Dua tampil sebagai juara setelah mengalahkan tim Forbadak dengan 5 set saat pertandingan final.

Kejuaraan yang diselengarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Detasemen Kavaleri 4/Simha Pasupati yang pertama ini berlangsung selama satu bulan dan secara resmi telah ditutup oleh Komandan Detasemen Kavaleri 4/Simha Pasupati Mayor Kav Raditya Candra Ananta, S.E., pada Selasa (9/4) di Lapangan Bola Voli Detasemen Kavaleri 4/Simha Pasupati.

Komandan Detasemen Kavaleri 4/SP Mayor Kav Raditya Candra Ananta, S.E, mengungkapkan bahwa kejuaraan bola voli ini merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat dibidang olahraga. Hal ini juga sekaligus menjadi ajang untuk melahirkan atlet yang handal dan berprestasi dicabang olahraga bola voli.

"Kejuaran ini diikuti peserta dari kampung-kampung dan club-club bola voli yang ada di Bali, dengan harapan mereka dapat mengembangkan prestasinya dijenjang berikutnya seperti Porkab, Porda, Pro Liga, bahkan bisa melahirkan atlet-atlet nasional. Tetap semangat untuk para tim yang belum berhasil, dan jadikan pengalaman untuk kesempatan yang akan datang," ungkapnya.

Penutupan dan Final Kejuaraan Bola Voli Pasupati Cup I tahun 2019 yang digelar oleh Denkav 4/Simha Pasupati ini diharapkan agar diselenggarakan rutin setiap tahunnya.

Tim Pandawa Sari Nusa Dua yang keluar sebagai Juara 1 berhak mendapatkan Piala Bergilir Pasupati Cup 1, Piala Tetap dan uang pembinaan senilai 10 juta rupiah. Kemudian untuk juara kedua berhak mendapatkan Piala Tetap dan uang pembinaan senilai 5 juta rupiah. Sedangkan untuk Juara Harapan atau juara 3 berhak menerima Piala Tetap dan uang pembinaan senilai 1 juta rupiah. (Denkav 4/SP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar