Selasa, 30 April 2019

Meriahkan HUT ke 1, Denkav 4/SP Gelar Funbike


Pendam IX/Udayana
Selasa, 30 April 2019

Badung - Dalam rangka memperingati HUT ke 1 Detasemen Kavaleri 4/Simha Pasupati, Denkav 4/SP mengadakan kegiatan funbike yang telah dilaksanakan pada Minggu (28/4) di Mako Denkav 4/SP. Acara funbike tidak hanya diikuti oleh anggota Denkav 4/SP saja, namun melibatkan seluruh elemen masyarakat.

Dengan mengangkat tema “Dengan Semangat Tri Daya Cakti Wujudkan Denkav 4 Dicintai Rakyat”, dimana acara ini ditujukan untuk mempererat tali silaturahmi TNI bersama masyarakat. Rute funbike yang dilaluipun tidak kalah menarik, para peserta melewati sepanjang jalan Pantai Kuta.

Dipenghujung acara, dilakukan pembagian doorprize yang merupakan bagian dari acara yang sangat ditunggu-tunggu, dimana ada banyak peserta yang mendapatkan doorprize menarik, dan salah seorang peserta memperoleh doorprize utama berupa 1 unit Sepeda motor.

Rangkaian acara funbike diakhiri dengan penampilan musik dari artis dan band lokal ternama. Semoga suksesnya funbike ini dapat menjadi pemicu semangat dalam menjalankan tugas serta TNI selalu dicintai rakyat. (Denkav 4/SP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar