Senin, 29 April 2019

Nenek 80 Tahun Tinggal di Gubuk Nyaris Roboh, Ini Yang Dilakukan Koramil Woha


Pendam IX/Udayana
Senin, 29 April 2019

Bima - Anggota Koramil 1608-04/Woha menyambangi rumah nenek Siti Aisyah Abubakar (Ina Sei), yang sudah berumur 80 tahun, warga RT 07/05 Dusun Bente Desa Ngali Kecamatan Belo Kabupaten Bima, Senin (29/4).

Kehadiran Komandan Koramil 1608-04/Woha Kapten Kav Sukahar bersama Bati Tuud Koramil dalam rangka menyerahkan bantuan kepada nenek Sei berupa beras, gula pasir dan kopi.

Danramil Sukahar menyampaikan penyerahan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Koramil kepada warga binaanya. “Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga binaan yang ada di Desa binaan kami,” ujar Danramil.

Menurut Danramil, anggota Babinsa Koramil Woha setiap hari aktif melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat binaan, sehingga setiap permasalahan yang ada di desa harus diketahui dan membantu masyarakat untuk menemukan penyelesaiannya, minimal solusi yang harus diberikan.

Sehubungan dengan hal itu, melihat kondisi rumah nenek Siti Aisyah yang saat ini sangatlah memprihatinkan karena sebagian tak berdinding dan hanya ditutupi kain bahkan nyaris roboh karena sudah dalam kondisi miring, Koramil 1608-04/Woha akan semaksimal mungkin kedepannya untuk membantu dan meringankan beban dari nenek Siti Aisyah Abubakar. (Kodim 1608/Bima)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar