Senin, 15 April 2019

Terus Membangun, Satgas Yonif Mekanis 741/GN Perbaiki Jalan Dengan Masyarakat


Pendam IX/Udayana
Senin, 15 April 2019

TTU - Pos Jajaran Tripoli tidak pernah menyerah dengan keadaan, walaupun banyak keterbatasan namun bukan alasan mereka untuk tidak berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Seperti yang dilaksanakan pada Jumat (12/4) kemarin, anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN yang berada di jajaran tripoli dipimpin Danpos Oepoli Sungai Serda I Gede Prima Narayana bersama masyarakat Amfoang Timur melaksanakan gotong royong perbaikan jalan.

Jalan yang berada di wilayah Dusun Empat Mamblasi, Desa Netemnanu Selatan, Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang tersebut menghubungkan antara Kabupaten Kupang dengan Kabupaten TTU.

"Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memperlancar jalur transprotasi karena selama ini jalan sangat terjal dan rusak parah, apalagi saat musim penghujan jalan tersebut tidak bisa dilewati kendaraan yang akibatnya kendaraan terjebak dan sering bermalam berhari-hari dijalur jalan tersebut," ucap Serda I Gede Prima.

Dalam kegiatan gotong-royong tersebut masyarakat yang berada di Kecamatan Amfoang Timur merasa senang dan terbantu dengan adanya pos batas yang berada dijajaran tripoli karena sudah banyak membantu terhadap masyarakat, terbukti selalu hadir dalam kegiatan di lingkungan masyarakat yang berada di lingkungan Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang, Provinsi NTT.

Turut ikut serta datang dalam kegiatan gotong-royong tersebut diantaranya Kepala Desa Netemnanu Selatan Yacob Sene, Anggota BPD Dusun Empat Bapak Okto Baitanu, Kepala Dusun Blok Empat Bapak Piter Baitanu, Kaur Pemerintah Desa Nemtenanu Selatan  Paulus Kiuk, Kaur Umum Sefron Haubenu, Ketua Lingkungan Dua Mikhael Olin, Ketua KUB ST SISILIA Daniel Obe, dan Tokoh masyarakat bapak Rikardus Sene serta masyarakat setempat. (Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar