Jumat, 16 Agustus 2019

Hijaukan Kembali Bumi Indonesia, Kodim 1617/Jembrana Tanam 2.000 Pohon Manggrove


Pendam IX/Udayana
Jumat, 16 Agustus 2019

Jembrana - Dengan tema 'Bersama Hijaukan Kembali Bumi Indonesia Sebagai Wujud Kepedulian Demi Masa Depan Generasi Penerus Bangsa', Kodim 1617/Jembrana pada Kamis (15/8) melaksanakan penanaman sebanyak 2.000 pohon Manggrove di Dusun Delod Pangkung, Desa Budeng, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana.

Dari hasil konfirmasi, Perwira Seksi Logistik, Kapten Inf Adwan mengatakan kegiatan penghijauan atau penanaman pohon Mangrove ini diawali dengan Apel Pengecekan Personel oleh Pasi Teritorial Kodim 1617/Jembrana Kapten CHB H. Karyanto mewaliki Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok.

"Kami mengucapankan terimakasih kepada undangan dan masyarakat yang sudah hadir dalam kegiatan program penghijauan tanam pohon Mangrove di wilayah Kodim  1617/Jembrana tahun ini. Selanjutnya kami menghimbau setelah penanaman Manggrove yang paling penting bagaimana kita menjaga supaya seluruh tanaman yang kita tanam hari ini bisa hidup dan bisa kita nikmati, seterusnya dilanjutkan penanaman pohon Mangrove", jelas Pasi Teritorial.

Selama kegiatan penanaman pohon Manggrove berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar