Minggu, 20 Oktober 2019

Ajak Sehat Seluruh Prajurit Garuda Nusantara, Ini Yang Dilakukan Danyonif Mekanis 741/GN


Pendam IX/Udayana
Minggu, 20 Oktober 2019

Jembrana - Personel Yonif Mekanis 741/GN bina kesemaptaan prajurit dengan kegiatan lari bersama dalam hubungan Batalyon di wilayah Jembrana, Sabtu (19/10/2019).

Kegiatan Lari Bersama ini dilaksanakan guna meningkatkan kesemaptaan prajurit Yonif Mekanis 741/GN dan meningkatkan kebersamaan antara prajurit.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Sabtu pagi yang diikuti seluruh personel Kompi Markas, Kompi Senapan A, Kompi Senapan C dan Kompi Bantuan.

Lari Bersama yang dipimpin langsung oleh Danyonif Mekanis 741/GN dan diikuti sejumlah 500 personel seperti ini sudah menjadi program satuan yang nantinya dapat menjadi pengaruh positif bagi prajurit dan karier prajurit tesebut.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi tauladan bagi masyarakat Kab. Jembrana untuk hidup sehat dan rajin dalam berolahraga.

Danyonif Mekanis 741/GN Letkol Inf Hendra Saputra,. S.Sos., M.M., M.I.Pol., menyampaikan bahwa kesemaptaan yang baik akan mendukung tugas pokok kita menjadi TNI jadi periharalah kesehatanmu untuk tugas bhaktimu kepada NKRI. (Yonif Mekanis 741/GN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar