Sabtu, 19 Oktober 2019

Manfaatkan Waktu Liburan, Santri Ponpes Ikut Gotong Royong Sukseskan TMMD ke 106 Kodim Loteng


Pendam IX/Udayana
Sabtu, 19 Oktober 2019

Loteng - Pondok Pesantren Madinatul Ulum pimpinan TGH. Ahmad Alfarizi yang terletak di Desa Montong Gamang Kecamatan Kopang Lombok Tengah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 1620/Loteng, Jumat (18/10).

Para Santri memanfaatkan waktu libur untuk ikut bergotong royong merapikan dan meratakan jalan yang sudah dibuka sepanjang 450 meter di Dusun Mumbang Desa Montong Gamang.

Komandan Kodim 1620/Loteng Letnan Kolonel Czi Prastiwanto, SE. M.I.Pol., selaku Dansatgas TMMD ke 106 disela-sela olahraga Futsal bersama rekan media di Makorem 162/WB memberikan apresiasi kepada semua pihak yang turut serta memberikan sumbangsih baik pikiran dan tenaga dalam membantu mensukseskan program TMMD di Lombok Tengah.

Menurutnya, program TMMD ini dilakukan secara terpadu dengan melibatkan instasi pemerintah dan non pemerintah serta seluruh komponen masyarakat yang ada didaerah lokasi TMMD dilaksanakan.

“Kami berharap program fisik TMMD ini terutama pembukaan jalan baik di Desa Montong Gamang, Aik Bual dan Desa Pendem segera selesai dan langsung bisa digunakan oleh masyarakat terutama warga desa setempat dan para petani dengan harapan dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat ,” pungkasnya. (Kodim 1620/Loteng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar