Senin, 16 Desember 2019

Joyride Yonif Mekanis 741/GN Bersama Murid Yayasan Al Mustaqim di Hari Juang TNI AD Tahun 2019


Pendam IX/Udayana
Senin, 16 Desember 2019

Jembrana - Yonif Mekanis 741/GN melaksanakan kegiatan Joyride Bersama Murid Yayasan Al Mustaqim tepat di Hari Juang TNI AD tahun 2019, Jembrana, Minggu (15/12/2019).

Sebagai bentuk wawasan kebangsaan dan kejuangan kepada siswa diwilayah Kab. Jembrana. Salah satunya kegiatan Joyride yang dilaksanakan oleh Yonif Mekanis 741/GN ini. Kegiatan tersebut berupa pemberian materi tentang pengenalan Satuan, Tugas dan Tanggung Jawab Prajurit TNI AD.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk pengenalan Alutsista yang dimiliki TNI AD khususnya Yonif Mekanis 741/GN yang bertujuan sebagai pengenalan TNI kepada kader generasi kedepan dan sebagai pembentukan karakter murid untuk generasi kedepan nantinya.

Danyonif Mekanis 741/GN Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol menyampaikan kegiatan Joyride ini yang bertepatan dengan Hari Juang TNI AD tahun 2019 lebih mengutamakan penanaman rasa kebangsaan dan patriotisme kepada siswa sekolah serta diselingi kegiatan pengenalan Alutsista.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, kelak dapat berguna bagi generasi-generasi penerus bangsa," demikian tegas Danyon. (Yonif Mekanis 741/GN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar