Selasa, 01 Maret 2016

Kodim 1607/Sumbawa Bersihkan Pantai


Pendam IX/Udayana
1 Maret 2016
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Dalam rangka memperingati HUT ke-55 Korem 162/WB yang jatuh pada tanggal 24 Pebruari yang lalu, anggota Kodim 1607/Sumbawa bersama masyarakat Desa Ai Bari,  Utara melaksanakan kegiatan pembersihan pantai, Minggu (28/2) di Desa Ai Bari, Kec. Moyo, Kab. Sumbawa.

Kegiatan pembersihan pantai yang dilaksanakan sepanjang 500 meter ini, diharapkan mampu menjadi motivasi bagi masyarakat lainnya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan khususnya kebersihan pantai, karena dengan menjaga kebersihan pantai maka wisatawan yang berkunjung akan menjadi senang selain itu lautpun tidak akan tercemar dengan berbagai sampah terutama sampah plastik yang dapat merusak ekosistem yang ada di laut.

Untuk itu Dandim 1607/Sumbawa Letkol Inf Agus Supriyanto berharap kegiatan pembersihan pantai yang dilaksanakan pada hari Minggu 28 Pebruari 2016 tersebut, kedepan dapat dilaksanakan secara rutin tidak hanya oleh anggota Kodim 1607/Sumbawa saja, namun juga oleh seluruh masyarakat yang ada di Kab. Sumbawa khususnya yang tinggal di pesisir pantai agar selalu menjaga dan melestarikan kebersihan pantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar