Kamis, 17 Maret 2016

Dandim 1603/ Sikka Selaku Inspektur Upacara Pada Apel Kesadaran Korpri Bersama Tni - Polri

Pendam IX/Udayana
17 Maret 2016
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Dandim 1603/ Sikka Letkol Inf Abdullah Jamali,S.IP., pda hari Rabu 17 Maret 2016 selaku Inspektur Upacara pada Apel Kesadaran KORPRI bersama TNI-POLRI di Kabupaten Sikka.

Dandim 1603/ Sikka Letkol Inf Abdullah Jamali, S.IP Dalam Amanatnya Mengatakan, selayaknya Upacara Bendera 17 an  tidak hanya dijadikan rutinitas seremonial belaka melainkan harus dimaknai sebagai Implementasi jiwa nasionalisme kita, melalui penghormatan terhadap simbol negara yang diperjuangkan melalui pengorbanan jiwa dan harta benda.
Dalam menghadapi Asean Economic Comuniti atau lazim di sebut Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang telah dicanangkan pada akhir tahun 2016 oleh karenanya kita harus meningkatkan/mempersiapkan diri serta sumber daya manusia untuk mampu bersaing dan menjadi pemenang dalam tata Ekonomi kawasan yang baru tersebut.

Mengatasi berbagai persoalan yang ada, kita sebagai Aparatur Sipil Negara dan TNI-POLRI harus dapat membangun sebuah kekuatan baru dan semangat sinergitas yang senantiasa mendasar dan hal ini diupayakan dan diperjuangkan bersama dengan diawali apel kesadaran bersama sipil dan TNI-POLRI, sehingga diharapkan ada perubahan hasil kerja menjadi lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar