Jumat, 15 April 2016

Pra TMMD Ke-96 di Kodim 1616/Gianyar Terlihat Hasilnya


Pendam IX/Udayana
15 April 2016
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

TMMD ke-96 yang dilaksanakan di wilayah Kodim 1616/Gianyar sedang memasuki masa Pra TMMD pada tahap minggu ke tiga dalam pengerjaannya, Jumat (15/4) di Banjar Penyabangan dan Banjar Pilan, Desa Kerta, Kec. Payangan, Kab. Gianyar.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1616/Gianyar Letkol Kav Berto SP Capah, S.Sos., mengatakan agar proyek pembangunan jalan program TMMD yang sedang dikerjakan ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Memasuki tahap minggu ke 3 kegiatan Pra TMMD ke-96 di wilayah Gianyar untuk profile jalan sudah terlihat baik dari Banjar Penyabangan maupun Banjar Pilan, Desa Kerta, Kec. Payangan. Hal ini menunjukan peningkatan kerja dari alat berat maupun anggota Kodim 1616/Gianyar bersama masyarakat setempat.

Program TMMD dalam pembuatan jalan kali ini mulai terlihat hasilnya, ini menandakan telah terjalinnya kerjasama yang sangat baik antara TNI AD bersama rakyat, dimana dalam hal ini Kodim 1616/Gianyar dengan masyarakat terlihat sangat antusias mengangkat material batu yang akan digunakan sebagai bahan pembuatan jembatan penghubung jalan dari Banjar Penyabangan menuju Banjar Pilan, Desa Kerta, Kec. Payangan. Apalagi ditambah dengan dukungan cuaca yang cerah akan semakin meningkatkan volume pengerjaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar