Kamis, 19 Mei 2016

Pangdam Tinjau Jalan Penyabangan Ke Pilan


Pendam IX/Udayana
19 Mei 2016
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A bersama rombongan melaksanakan peninjauan langsung proses pembuatan jalan dari Pilan menuju Penyabangan menjelang pertengahan waktu pelaksanaan TMMD ke 96, Rabu (18/5) di Kabupaten Gianyar.

Salah satu awal kegiatan Pangdam IX/Udayana di Bali adalah meninjau lokasi TMMD ke 96 di Kabupaten Gianyar, ditengah tengah proses pembuatan jalan sepanjang 1,8 Km ini mendapat atensi langsung dari Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko M.D.A menekankan kepada prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 96 agar bekerja lebih giat karena bila jalan ini selesai akan berguna bagi masyarakat. Hal ini sebagai salah satu bentuk pengabdian TNI yang dapat dirasakan secara nyata oleh rakyat serta menunjukan kemanunggalan antara TNI dan rakyat dalam mengatasi kesulitan, demikian juga diharapkan kedepan jalan ini dapat segera diperkeras agar mobilitas warga dapat terbantu dengan memperpendek rute.

Di sela-sela kegiatan peninjauan proses pengerjaan pembuatan jalan, Pangdam IX/Udayana bersama rombongan yang didampingi Dandim 1616/Gianyar, Letkol Kav Berto S. Capah, Sekda Gianyar IB Gaga Saputra, pejabat Muspika Payabangan serta Prajuru Desa Kerta, menyempatkan diri untuk berdialog dengan warga yang sejak awal  bersama TNI bahu membahu mengerjakan proses pembuatan jalan yang nantinya  akan memperpendek rute dari Pilan menuju ke Penyabangan dimana selama ini melalui Marga Tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar