Minggu, 21 Agustus 2016

Prada I Made Budi Darmawan Sumbangkan Perunggu Pada Kejurnas Karate Piala Panglima TNI


Pendam IX/Udayana
21 Agustus 2016
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Kejurnas Karate Piala Panglima TNI ke-IV tahun 2016, yang berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 19 s.d 21 Agustus 2016, di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, yang diikuti oleh Peserta TNI (94 Kontingen), Peserta Umum (28 Perguruan Forki dan 33 Pengprov Forki), telah di buka secara resmi oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Di hari kedua Sabtu (20/8) duta Kodam IX/Udayana berhasil merebut medali perunggu kelas 60 kg senior putra, dalam ajang kejuaraan nasional Karate Piala Panglima TNI atas nama Prada I Made Budi Darmawan.

Kejurnas Karate tahun ini lebih meningkat dari tahun lalu. Peminat pada pertandingan kali ini sangat lebih pesat, karena masuk dalam agenda Forki tahunan. TNI juga menyiapkan hadiah untuk Juara Umum TNI, Juara Umum Kader Under-21. Bagi peserta TNI yang meraih best of the best, baik pria maupun wanita, akan dikirim ke Pelatnas Asia Karate Federation (AKF) pada November mendatang,” kata Brigjen TNI Patut Sudarsono sebagai ketua panitia penyelenggraan Kejurnas Karate.

Kejurnas Karate tahun ini mendapat apresiasi dari berbagai kalangan penonton dan pelatih. “Kejuaraan yang dilaksanakan di Mabes TNI sudah bagus, semua sarana yang ada sudah sesuai standart internasional, tetapi perlu ditambah falilitas untuk para atlet melaksanakan pemanasan,” ujar Ervin Sofiansori selaku Pengurus Besar Bekasi Karate Club (PB BKC).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar