Selasa, 06 September 2016

Sinergitas 3 Pilar di Pejeng Tampaksiring Gianyar



Pendam IX/Udayana
6 September 2016
Editor Kapten Inf I nyoman Budiarta

Menyikapi penanganan secara terpadu permasalahan yang ada diwilayah maka perlu adanya sinergitas ditingkat desa sehingga kembali digaungkan Sinergitas 3 Pilar yang terdiri dari Kepala Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas di Desa Pejeng Kec.Tampaksiring (5/8).

Sinergitas 3 Pilar ini merupakan upaya dari semua pihak yang berkompeten di wilayah setingkat desa agar permasalahan dan penanganannya dapat diselesaikan secara tepat serta bentuk sinkronisasi tugas secara terpadu oleh Kepala Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas dimana saat ini permasalahan ditingkat desa cukup kompleks dan perlu penanganan secara terpadu.

Danramil 1616-03/Tampaksiring Kapten Inf U. Tazmir seijin Dandim 1616/Gianyar memaparkan bahwa kegiatan ini sangat baik sehingga kerjasama antara Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat lebih baik dalam mengetahui adanya permasalahan ditingkat desa sehingga dapat lebih awal dilakukan pencegahan serta penanganan terpadu maupun upaya pengayoman kepada masyarakat secara sinergitas dari ketiga pilar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar