Selasa, 11 Oktober 2016

Kasdim 1622/Alor Memberikan Wasbang Di LP Mola



Pendam IX/Udayana
11 Oktober 2016

Kasdim 1622/Alor Mayor Inf Dadi Gunawan pada kegiatan tersebut yang di laksanakan oleh LP Mola, memberikan materi Wawasan Kebangsaan, Proxy War, Ancaman ISIS dan Faham Radikal kepada Narapidana kepada seluruh narapidana penghuni Lembaga Pemasyarakatan Kelas II-B (LP) Minggu (9/10/2016) Mola Kalabahi, Kabupaten Alor, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas II-B (LP) Mola untuk memperingati Hari Dharma Karyadhika 2016 dengan tema “SEHARI BERSAMA MEREKA” bertujuan untuk membagi rasa kebersamaan dan persaudaraan di antara petugas LP dan para Narapidana Minggu (9/10/2016) oleh  bertempat di LP Mola, Kel. Welai Timur, Kec. Teluk Mutiara, Kab. Alor, provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kalapas Kelas II-B Mola Lukas Djo,S.Sos, M.Si dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika 2016 dan perlu diisi dengan ceramah-ceramah agar para Narapidana setelah selesai menjalani masa tahanannya di sini bisa di jadikan bekal untuk hidup lebih baik di lingkungan masyarakat.

Kasdim seusai memberikan materi mengatakan bahwa kegiatan yang di laksanakan oleh Kalapas Mola sangat baik dan besar manfaatnya bagi para narapida karena mereka (narapidana) terbatas akses media untuk melihat perkembangan terkini di luar sana. “Sekali lagi kegiatan ini sangat baik dan bermanfaat”, tambahnya. Kasdim mengaharapkan agar kegiatan semacam ini terus dilaksanakan rutin secara terus menerus terutama pembinaan ketaqwaan dan bahaya Narkoba bagi penghuni LP karena Narkoba sudah sangat berbahaya bagi bangsa kita dan bahkan sebagai musuh bangsa. (Kodim 1622/Alor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar