Jumat, 07 Oktober 2016

TNI bantu warga korban kebakaran rumah di Inbate


Pendam IX/Udayana
7 Oktober 2016

Kepedulian TNI Satgas Perbatasan RI-RDTL sektor barat saat Rumah tinggal warga atas nama Erna Mea di RT.02/RW.01, Desa Inbate, Kecamatan Bikomi Utara, TTU, NTT hangus terbakar  sekira pukul 21.33 Wita. Meskipun rumah warga itu tidak dapat diselamatkan namun  beruntung pemilik rumah beserta seisi rumah lolos dari peristiwa naas itu.

Belum diketahui penyebab kebakaran itu namun seluruh isi rumah itu tidak dapat diselamatkan dari amuk si jago merah, akibat kejadian itu, kini ibu Erna kehilangan tempat tinggal, pakaian bahkan bahan makanan pun ikut terbakar. Sebagi bentuk perhatian pihak Satgas TNI asal Yonif Raider 321 Galuh Taruna Pos Inbate memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban korban kebakaran.

Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Letkol Inf Mohamad Ghoffar Ngismangil Kamis, 06/10/2016 menyampaikan "Anggota Kita disana, Danpos Inbate Serka Asep Nana dan Pasiter Lettu Inf Munirul Janani memberikan bantuan berupa Sembako, beras dan selimut serta pakaian layak pakai.

Akibat kebakran rumah itu, seluruh pakaian seragam sekolah buku tulis serta sepatu pun hangus terbakar akibatnya Pilipus Mea, (8) anak ibu Erna Mea juga terancam tidak bisa mengikuti pelajaran di Sekolah dengan baik. "selain memberikan bantuan sembako, kita juga memberikan bantuan untuk  perlengkapan sekolah diberikan pula kepada anak dari Ibu Erna Mea atas nama Pilipus mea (8) yang masih duduk di kelas 2 SDN Inbate, berupa sepatu, tas, buku tulis, dan alat tulis."Katanya. (Penrem 161/WS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar